SELAMAT DATANG DI BLOG 'MISTER KLIN LAUNDRY' masternya laundry indonesia.. DENGAN ALAMAT KAMI 'JALAN KALIURANG RUKO BAREK KM 5 SLEMAN YOGYAKARTA. MISTER KLIN LAUNDRY ADALAH LAUNDRY TERBARU DAN SUDAH BERPENGALAMAN DI YOGYA. AYOOO PUMPUNG MASIH PROMO BANYAK HADIAHNYA LHOOO MULAI DARI MARCHANDISE SAMPAI BLACKBARRY.. SELAMA PROMO CEPETAN AJA KUNJUNGI LAUNDRY MISTER KLIN

Kamis, 18 Agustus 2011

KOS DEKAT UGM UNIVERSITAS GADJAH MADA YOGYAKARTA

Untuk tempat kos di sekitar kampus UGM yogyakarta cukup dekat.. contohnya setiap depan samping belakang kampus dan tidak jauh pasti ada kos-kosan .. Tapi yang sering di cari oleh mahasiswa sekarang ini adalah kos yang bebas, murah, nyaman,dan dekat jalan yang ramai.. heeeeemmmmm

sebenarnya kos yang semacam itu tidak jarang kalau di jogja asalkan kita pintar mencarii.. biasanya kebanyakan kontrakan yang banyak sperti yang di harapkan para mahasiswa...

tp lw kos dekat uty mungkin yang semacam itu cukup sulit untuk mencarinya.. karena sebagian besar warganya tidak suka tempat kos atau kontrakan sperti itu.. heemmm untuk mencari yang bebas mungkin di tengah kota mungkinn...

ya betull.... kmaren temen2 q juga mencari kos yang bebas dan ahirnya dapet.. ya agak di tengah kota sih... tapi lw kosan di didekat kampus uty ya kadang lumayan murah kadang da yang mahalll... yah nmanya ja kos... lw temen2 da yang btuh kosan di jogja.. may be... datang langsung aja trus cari dekat kampus and otomatis tanya2 gitu pasti ada.. di jamin dahh... heheheheheh
Post title : KOS DEKAT UGM UNIVERSITAS GADJAH MADA YOGYAKARTA
URL post : http://misterklinlaundry.blogspot.com/2011/08/kos-dekat-ugm-universitas-gadjah-mada.html

0 komentar:

Show Emoticons

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n: :o: :q: :s:

Poskan Komentar

Komentar Anda

SELAMAT DATANG DI BLOG 'MISTER KLIN LAUNDRY' masternya laundry indonesia.. DENGAN ALAMAT KAMI 'JALAN KALIURANG RUKO BAREK KM 5 SLEMAN YOGYAKARTA. MISTER KLIN LAUNDRY ADALAH LAUNDRY TERBARU DAN SUDAH BERPENGALAMAN DI YOGYA. AYOOO PUMPUNG MASIH PROMO BANYAK HADIAHNYA LHOOO MULAI DARI MARCHANDISE SAMPAI BLACKBARRY.. SELAMA PROMO CEPETAN AJA KUNJUNGI LAUNDRY MISTER KLIN